Mozilla Memblok Skype Extension

Jumat, 21 Januari 2011: Mozilla Firefox telah memblokir perpanjangan Skype untuk versi baru stabil. Alasan perusahaan dihubungkan dalam sebuah posting blog yang sering menerjang rilis stabil terbaru dari browser. Mengatakan perpanjangan dilaporkan bertanggung jawab untuk sekitar 40.000 crash setiap minggu, yang dianggap Mozilla tidak dapat diterima.

“Kami percaya bahwa kedua item ini merupakan masalah, pengguna menghadap utama, dan memenuhi kriteria yang telah ditetapkan kami untuk blocklisting add-on,” kata Mozilla dalam posting blog. Mozilla eksekutif yang berhubungan dengan programmer dari Skype untuk mendapatkan penyelesaian masalah.
Perpanjangan toolbar Skype menyoroti jumlah halaman Web untuk menelepon mereka menggunakan layanan ini. Karena toolbar download secara otomatis bila pengguna men-download Skype, Mozilla untuk sekarang telah memblokir perpanjangan dan akan memberitahu pengguna, namun, mereka yang ingin menggunakannya masih akan mampu melakukannya. Perusahaan juga pasti menegaskan bahwahanya perpanjangan toolbar telah diblokir – perangkat lunak utama yang akan terus berjalan.
Tidak hanya crash, tetapi ekstensi Skype juga bertanggung jawab untuk rendering lambatnya halaman Web, menurut bug tracker Mozilla. Ini tidak berarti bahwa perusahaan IP telephony tidak menyadari situasi. Di masa lalu, seorang wakil Skype mengakui bahwa memang ada masalah. Namun, ada sedikit yang telah dilakukan untuk mengatasi masalah ini.

Ankush Sharma, EFYTIMES Jaringan Berita



Sumber :
http://www.efytimes.com/e1/57433/fullnews.htm

(4)

0 comments on “Mozilla Memblok Skype ExtensionAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *